Jadwal kereta Parahyangan Bandung[st.Hall] – Jakarta[gambir] + travel

sejak kakakku kerja di jakarta,, aku jadi sering banget nih trip dari  bandung ke jakarta
PP,,,

ada bebrapa alternativ yang pernah aku coba

(ini versi paling irit untuk bandung jakarta PP)

1. Travel ==> aku prefer pakai baraya,,, namanya baraya travel,, fee 48rb model nya shuttle, jadi pake pos2 gitu,, baik di jakarta maupun bandung baraya ini udah lumayan punya beberapa shutle,

walo gag sebagus travel lain yang lebih valid kaya cipaganti,, tapi review dari aku mobil yang dari shuttle buah batu lumayan lah untuk harga 48rb,, karena

1. perjalanan bandung jakarta paling cuma 2,5 jam

2. baraya jarang sekali full,,, jadi biasanya cuma ada 3 – 4 penumpang,,, =) bisa bobo sambil selonjoran,, poin yang menguntungkan

3. jadwalnya banyak dan sekarang juga mulai ada shuttle di bekasi

untuk travel lain mungkin harganya di kisaran 70 rban . . .

Baraya TRAVEL
General phone:    0227531415
General phone:    0224210071

selain itu bisa juga pake kereta,,

aku menyarankan pakai parahyangan,,,

ada 2 kelas,,

bisnis dan eksekutif—- karena aku makai yang irit,,aku sarankan yang bisnis,,

perbedaan fee nya hampir 2 kali lipat,,

bisnis 30rb-45rb (tergantung hari,,kadang ada diskon jadi cuma 25rb)

ekse 55rb-60rb an

kenapa aku milih bisnis?

1. bedanya ada di kursi ,,bisnis bentuknya bangku yang dipaka ber2, kalo ekse pake bangku personal yang bisa di set kaya di bis,

2. ada ac di ekse,, tapi menurutku ===> gag ada bedanya,, karena parahyangan paling ramai kalo lagi hari sabtu,,,

jadi itu baru kerasa sesak,,, gag panas banget lah

3. lumayanlah harga ekse 1 kali bisa dijadikan PP kaloi bisnis,, =)

*saya mahasiswa,,, hehehee

ini jadwal keretanya

Bandung – Jakarta

No KA Bandung
Br
Jakarta
Da
Ket
1 parahyangan 08.45 11:58 bis = 30rb | exe = 55rb
2 parahyangan 13:30 17:05 bis = 30rb | exe = 50rb
3 parahyangan 05:30 08:43 bis = 30rb | exe = 60rb
4 parahyangan 06:30 09:55 bis = 30rb | exe = 60rb
5 parahyangan 11:30 15:02 bis = 30rb | exe = 60rb
6 parahyangan 15:00 18:15 bis = 30rb | exe = 60rb
7 parahyangan 16:30 19:52 bis = 30rb | exe = 60rb
8 parahyangan 20:05 23:30 bis = 30rb | exe = 60rb

[updated 05 Feb 2011]

Jakarta – Bandung

No KA Jakarta
Br
Bandung
Da
Ket
1 parahyangan 13:30 16:47 bis = 30rb | Exe = 55rb
2 parahyangan 05:45 09:18 bis = 30rb | exe = 60rb
3 parahyangan 09:15 12:38 bis = 30rb | exe = 60rb
4 parahyangan 11:30 14:58 bis = 30rb | exe = 60rb
5 parahyangan 16:15 19:39 bis = 30rb | exe = 60rb
6 parahyangan 19:00 22:26 bis = 30rb | exe = 60rb
7 parahyangan 20:25 23:46 bis = 30rb | exe = 60rb

[updated 05 Feb 2011]

<br><table align="center" bgcolor="black" cellpadding="0" cellspacing="0" width="95%">
	<tbody><tr>
		<td>
		<table border="0" cellpadding="4" cellspacing="1" width="100%">
		<tbody><tr align="center" bgcolor="#006699">
			<td rowspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b>No</b></font></td>
			<td rowspan="2" width="140"><font color="#00ffff"><b>KA</b></font></td>
			<td rowspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b>Bandung<br> Br </b></font></td>
			<td colspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b>Cimahi</b></font></td>
			<td colspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b>Bekasi</b></font></td>
			<td colspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b>Jatinegara</b></font></td>
			<td rowspan="2" width="50"><font color="#00ffff"><b><!--stat3 --><br> Da </b></font></td>
			<td rowspan="2" width="300"><font color="#00ffff"><b>Keterangan</b></font></td>
		</tr>
		 <tr align="center" bgcolor="#d9e8f0">
			 <td width="30"><b>Da</b></td>
			<td width="30"><b>Br</b></td>
			 <td width="30"><b>Da</b></td>
			<td width="30"><b>Br</b></td>
			 <td width="30"><b>Da</b></td>
			<td width="30"><b>Br</b></td>
		</tr>
		<tr align="center" bgcolor="white">
	<td>1</td>
	<td>KA 51</td>
	<td>04.00</td><td>Ls.</td><td>Ls.</td><td>06.33</td><td>06.35</td><td>06.49</td><td>06.51</td><td>07.01</td>
	<td>Senin &amp; Stlh libur</td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>2</td>
	<td>KA 53</td>
	<td>05.00</td><td>Ls.</td><td>Ls.</td><td>07.36</td><td>07.39</td><td>07.53</td><td>07.55</td><td>08.05</td>
	<td></td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>3</td>
	<td>KA 55</td>
	<td>06.35</td><td>Ls.</td><td>Ls.</td><td>09.16</td><td>09.18</td><td>09.33</td><td>09.35</td><td>09.45</td>
	<td></td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>4</td>
	<td>KA 57</td>
	<td>08.45</td><td>08.55</td><td>08.57</td><td>11.24</td><td>11.26</td><td>11.41</td><td>11.43</td><td>11.53</td>
	<td></td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>5</td>
	<td>KA 59</td>
	<td>12.45</td><td>12.55</td><td>12.57</td><td>15.28</td><td>15.30</td><td>15.44</td><td>15.46</td><td>15.56</td>
	<td>Berhenti di Cimahi</td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>6</td>
	<td>KA 61</td>
	<td>17.05</td><td>17.15</td><td>17.17</td><td>19.40</td><td>19.42</td><td>19.56</td><td>19.58</td><td>20.08</td>
	<td>Berhenti di Cimahi</td>
</tr><tr align="center" bgcolor="white">
	<td>7</td>
	<td>KA 63</td>
	<td>19.15</td><td>Ls.</td><td>Ls.</td><td>21.55</td><td>21.57</td><td>22.12</td><td>22.14</td><td>22.24</td>
	<td>Jalan pada waktu diperlukan</td>
</tr>
		</tbody></table>
		</td>
	</tr>
</tbody></table>

semoga bisa membantu bagi yang membutuhkan informasi . . . =)

kalau ada update atau info mohon di comment ya . . .

About these ads

31 thoughts on “Jadwal kereta Parahyangan Bandung[st.Hall] – Jakarta[gambir] + travel

      • gan kalo ke stasiun bandung kereta paling murah yang mana gan.?terus keberangkatanya jam berapa gan..plis tolong ya kasih info..bulan ini saya mau ke bandung tapi saya lagi ga ada doku ni gan..

      • Dari Jakarta, bisa coba naik bus di Pasarebo,
        coba cari bus primajasa jurusan Lb. Bulus – Garut atau Lb. Bulus – Tasik
        Tariff :
        AC Eko –> 26rb sampai bandung,
        Eksekutif –> 50rb
        bisa turun di tol Moh. Toha atau Buah Batu
        request kenek atau supir turun di KM 140 (M. Toha) atau KM 142 (Buah Batu)

        bus yang ekonomi kalo ga salah ke Garut tiap 30 menit sekali
        yang tasik 35 menit sekali,,

        alternatif murah untuk ke bandung dari Jakarta, cuma 26rb

  1. Makasih infonya…sangat membantu. Mau tanya satu lagi ni…..setelah sy cek ke web PT.KAI kok ada yang berbeda ya jadwalnya…yang paling update yang mana ya?

    • ya,, dulu namnya parahyangan,,
      sekarang jadi argo parahyangan…
      begitu… =)

      argo gede + parahyangan => argo parahyangan

    • ngga ada yang langsung,,

      palingan dari gambir, pindah ke stasiun dukuh atas (naek metro mini)
      dari st dukuh atas (sudirman) naik KRL ke bekasi.

      mending naik travel trus pesen sama supirnya turun di bekasi,, (recomended nya)

  2. gan kalo mau ke bandung hanya ada kereta parahiangan doang ya.. bulan ini saya mau ke bandung ga,,tolong dong kasih infonya..saya maunya sih yang ekonomi aja gan..kalo ad mah yang paling muranh gan tolong ya gan cariin infonya dan daftar harganya..trmakasih

    • oh ya,, coba aja, pesan beberapa hari sebelumnya tiket kereta,
      kalau bukan weekend biasanya available tiket promo,
      terakhir update untuk tiket eksekutif seharga 10 rb
      Rule : duduk di kursi yang sendiri

  3. kalo dari bandung mau ke stasiun cawang jakarta naik apa ya? apa ganti kereta di gambir dl? apa dari bandung bisa langsung k stasiun cawang?

  4. gan kalo tanggal merah itu harga tiket jakarta bandung sama gak dgn hari biasa, belinya bisa dadakan atau pesen sebelumnya ya? tlng balas cpt ya gan, aya rencana’nya mau kesana besok….thanks

    • sama aja,, biasanya penuh,, lebih baik booking dulu beberapa hari sebelum,, bisnis atau ekse bisa by phone kok

  5. waaaww….si whe expert amat yak masalah transport begini. hohoho…. nice inpoh gan. ^0^)b
    tanya sekalian dong gan, itu kalo naek kereta parahyangan harus dari st.hall yak? ke jakartanya sampe stasiun mana? *curious :D

  6. Butuh info cepet… Sya dari gambir ke bandung via kereta.. Trus lanjut ke hotel santika bandung… Bsa describe ngga sya naik apa dri stasiun ka bamdung?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s