senangnya punya temen blogger🙂

arifsetiawan.com's snippet.

Sekitar pertengahan bulan April kemarin, mbak Tia berkunjung ke Bandung dalam rangka siap² daftar S2 Ilmu Komputer di UGM. Mau ke Pak Suyanto sama Pak Deni buat minta surat rekomendasi.

Berhubung sudah lama banget ga ketemu, jadi we pengen ngumpul sambil kuliner. Yang jelas, mau ngumpulnya pas malem minggu, dan sudah dipastikan jalanan Bandung macet, dan kita (Saya, Whe, Kak Said, Mbak Tia) belum punya tujuan yang jelas. Pokoknya asal jalan dulu, tadinya mau ke Javan Steak yang di jalan Sulanjana, tapi setelah dipikir-pikir bakal terlalu jauh, akhirnya  kita merapat ke Jalan Progo di dekat Jonas Photo, nah disitulah kita memutuskan untuk berhenti di Giggle Box Cafe, sebenernya mau ke Tokyo Connection, tapi udah pernah dan kebetulan belum pernah ke Giggle Box juga. Cafe ini lokasinya di Jl. Progo No. 33, berseberangan dengan Kopi Progo.

View original post 152 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s