We are the winner of startup asia 2012 bandung – sixreps challenge

We are the winner of startup asia 2012 bandung – sixreps challenge

berhubung ini ada saya nya,, numpang re-blog yah😀

arifsetiawan.com's snippet.

Weekend kemarin adalah weekend yang cukup berbeda dari biasanya, saya ikut acara yang namanya Hackathon Startup Asia 2012 yang diselenggarakan oleh Tech in Asia. Karena pengalaman pertama jadi agak canggung dan nothing to lose, baik dari segi persiapan maupun perlengkapan tempur😀.

Saya dan tim baru ketemu H-1, tepatnya jumat sore, sedangkan acaranya mulai di sabtu siang, membahas beberapa hal; mockup aplikasi, requirement, platform sama API yang mau dipake. Hari H saya juga datangnya telat, karena musti kuliah dulu sampai jam 2. Acara mulai jam 1, saya baru sampai tkp sekitar jam 3. Lokasinya di Landmark Braga.

View original post 322 more words

Leave a Reply

