Fundimus After Electrical Engineering Day

Fundimus After Electrical Engineering Day

wah deg2an bener besok jadwal sidang saya buat dapetin gelar M.T. dari kampus gajah duduk >.<

ada konsep aneh tentang thesis berkelompok yang katanya syarat untuk akreditasi ABET (http://www.abet.org/accreditation/) akreditasi skala internasional gitu lah, yang mewajibkan kolaborasi antar riset mahasiswa,

Disini ada hal aneh lain yang kudapet, yaitu sidang dalam bentuk pameran atau eksibisi – di Elektro ITB, ada kegiatan namnya Electrical Engineering Days, dimana ada pameran sekaligus SIDANG buat TA, Thesis dan Disertasi mahasiswanya. ya, ga salah baca kok, sidangnya sekaligus pameran yang dibuka secara umum!


buat anak S1, akan ada jadwal khusus, mereka dipanggil didepan dosen penguji untuk presentasi buku mereka (bersama2 tapi bergiliran), selain waktu sidang mereka menjelaskan (dan mendemokan pastinya) ke pengunjung pameran yang terbuka untuk umum tentang riset/TA mereka.
Untuk kami para calon magister, kami hanya mendemokan, waktu sidang dilakukan terpisah, karena sidang untuk s2 dilakukan secara perorangan.

sedikit sedih, dari 10 orang tim awal yang dikasi amanah untuk membuat konsep ‘next generation museum’ hanya 8 orang yang akhirnya mendaftar sidang.

finally mohon doanya untuk mempertanggungjawabkan hasil riset saya dalam bentuk buku besok pagi,, doakan semoga dimudahkan dan dapet nilai maksimalšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s